Artikel Yang Muncul di Halaman Utama Google Punya Ciri-Ciri Ini

Artikel Yang Muncul di Google Home Memiliki Fitur Ini

Metode menyebabkan artikel tentu menjadi perihal yang kudu diperhatikan. Apalagi jikalau anda dituntut untuk menulis artikel yang berkualitas dan menarik. Pasalnya penulisan artikel berkualitas termasuk tidak benar satu penerapan didalam tehnik SEO. Dimana freenokiaringtonecmwfa tehnik ini bisa menyebabkan artikel anda berada di halaman paling depan di mesin pencari.


Ada baiknya, anda mengurangi kalimat yang terlampau rumit dan menyebabkan pembaca bingung. Bahkan menjauhkan pula basa-basi didalam penulisan artikel gara-gara akan mengundang para pengunjung jenuh membacanya. Nah, oleh gara-gara itu anda kudu sadar apa saja ciri artikel yang baik sehingga muncul di Google. Berikut penjelasannya!

Artikel Yang Muncul di Halaman Utama Google Punya Ciri-Ciri Ini

1. Gaya Menulis Alami
Seringkali tulisan artikel dibuat bersama type penulisan yang kurang baik, bahkan membingungkan. Setidaknya anda sadar sistem SEO Friendly atau Human Friendly yakni tulisan artikel yang natural didalam tiap tiap penulisannya. Dengan begitu pembaca akan merasa nyaman dan terbawa untuk menikmati bacaan artikel tersebut. Selain itu, buatlah konten yang menarik untuk dibaca pengunjung.

2. Anatomi Penulisan Baik
Anatomi atau struktur pada penulisan tentu kudu tutorial menulis artikel agar menarik banyak pembaca cocok bersama kaidah EYD bhs Indonesia. Pastikan anda menulis artikel bersama bhs baku dan kalimat yang tersusun rapi. Ditulis pula dengan kronologis yang baik sehingga tidak meloncat-loncat tanpa arah. Ada baiknya tiap tiap paragraph hanya terdiri dari 4-6 kalimat saja. Anda juga bisa mengfungsikan numbering/bullet untuk memperjelas suatu pembahasan.

3. Original atau Unik
Artikel yang baik dan berkualitas pastinya bukan sebuah tulisan hasil terjemahan atau copas dari artikel lain. Artikel asli yang merupakan hasil karya sendiri tentu menjadi nilai plus bagi para pembacanya. Di samping itu, menjauhkan pelanggaran hak cipta akibat plagiarisme. Bukan hanya asli, artikelnya juga harus unik yang artinya tidak pernah ada pada awalnya atau tidak ada yang menyerupai. Kriteria unik disini bisa diamati dari beragam aspek, yaitu jumlah kata, sumber penulisan, hingga type penulisan.

4. Informasi Bersifat Kredibel
Saat memberikan Info didalam tulisan sebaiknya berbentuk kredibel atau bisa dipercaya. Semakin pembaca percaya bersama tulisan anda, maka secara tidak langsung akan banyak pengunjung lain yang juga membaca artikel tersebut. Tentunya anda bisa mencari referensi tulisan dari sumber-sumber yang bisa dipercaya dan dipertanggungjawabkan. Karena itulah, pastikan dari awal anda sudah punya komitmen yang baik untuk menulis artikel.

5. Pembahasan yang Detail
Ciri artikel yang baik setelah itu adalah berisi mengisi atau konten cukup mendetail. Paling tidak topic artikel dikupas secara mendalam hingga solusi problem yang tuntas. Misalnya, jika anda menginginkan menyebabkan artikel mengenai kesegaran jantung, maka bisa membahas merasa dari ciri-ciri penyakit jantung, cara mengobati, serta tips melindungi kesegaran dan mencegahnya. Dengan demikian, artikel anda akan lebih berbentuk informative bagi pembaca.

6. Tingkatkan Optimasi SEO
SEO adalah Search Engine Optimation yang bermanfaat untuk mengoptimalkan hasil tulisan pencarian Google. Selain SEO, ada juga keyword, LSI, internal link, kata kunci density, backlink dan seterusnya. Semua itu, sebenarnya diciptakan untuk membantu menulis ceramah menembus halaman yang paling banyak dicari orang. Demi meningkatkan optimasi SEO, tentunya anda kudu studi tehnik dasar algoritma mesin pencari.

Itu adalah fitur artikel yang bagus sehingga muncul di halaman depan Google. Semoga gambar di atas menuai banyak kegunaan bagi anda semua. Sekian dan terima kasih. 

Komentar